Kata Cinta....??



merenung :(
merenung

pengen sih sebener'e ngungkapin isi perasaan lewat tulisan, tapi mau gimana lagi aku nda pandai dalam merangkai sebuah kata, menangis apalagi kalo suruh nulis Kata cinta , Kata Sayang, Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Motivasi, Puisi cinta, Kata Rindu dlL,, bisa2 pusing kepala saya putus asa



Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
Andai aku tau isi hatimu
Andai kesempatan itu datang lagi padaku

Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
Aku tau cinta ini sudah tak laku

Tapi biarkan cinta ini aku miliki
Biarkan cinta ni menjadi bebanku
Aku tak peduli
Meski menghambat jalanku
Aku tau mencintaimu adalah tak pasti

____________________________

 berdoa Ya Tuhan
tiap maLam slalu jatuh air mata ini
memandang bintang di langit…
menghitung dan lalu melupakannya
menghitungnya lagi dan melupakannya lagi…
di saat aku bingung… dan,
di kala semua yang aku rasakan hanya kegalauan hati…
Tuhan…
tiap malam slalu jatuh air mataku…
menahan rintih keluh kesahh memikirkannya



bersiuludah dulu lah coret2 nya,, udah mau pagi takutnya udah pada bangun trus liat tulisan ga penting kaya gini,, bisa malu nanti saya hi..hi..hi




Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

16 Februari 2013 pukul 10.25

Senang bisa belajar banyak di Blog ini sobat, terima kasih sudah berbagi..




oh iya sobat,...ini Kunjungan malam minggu sahabatku, jangan lupa mampir, ada bingkisan oleh -oleh "COMPANY AWARD" untuk sahabat, silahkan di jemput, ditunggu dan terima kasih

Anonim
16 Februari 2013 pukul 10.32

@penyuluh perikanan : terimakasih pak sudah berkenan mampir diblog saya :)


oke pak saya segera ke tkp :) selamat malam ,,, :) salam blogger

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CORETAN TAK BERGUNA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger